Langgaan Artikel Blog Ini Yuk, masukan emailmu dibawah :)

Kamis, 08 Januari 2015

Bagaimana Mendapatkan Uang Dari Google Adsense ?

Bagaimana mendapatkan uang dari google adsense ? Mungkin untuk anda yang sudah lama bermain blog tentu tidak asing dengan istilah google adsense, dan beberapa mungkin juga ada yang sudah bergabug dengan google adsense, tetapi apakah anda mengalami masalah sulitnya mendapatkan uang dari google adsense ? Sudah bertahun tahun belum mencapai $100 sehingga belum pernah menerima uang dari pembayaran anda ? hehehe itu sama seperti saya mas mbak. Saya sudah 9 tahunan earning di google adsenseku masih $50 an. jadi jika artikel ini saya beri judul bagaimana mendapatkan uang dari google adsense, bukan berarti saya sudah memiliki blog penghasil uang dari google adsense. Ini hanyalah sebuah refleksi perenungan saya yang menanyakan pada diri saya bagaimana cara mendapatkan uang dari program PPC milik google tersebut.

Saya merenungi dan memikirkan kenapa saya belum mencapai payout minimal dari pembayaran program GA, akhirnya saya temukan bahwa salah satunya adalah saya tidak fokus untuk menerjuni bisnis periklanan tersebut. Tentu saja kita tahu bahwa kunci dari make money blogging dari program google adsense adalah menampilkan iklan di blog kita dan kita akan mendapatkan bayaran dengan klik yang terjadi pada iklan tersebut. Tentu saja ini akan berarti bahwa jumlah pengunjung blog harus dalam jumlah banyak. 

Kemudian saya tersadar, bahwa selama ini saya hanya fokus memikirkan earning yang tidak naik naik, seharusnya dari dulu saya memikirkan bagaimana mencapai traffick tinggi di blog saya, bagaimana mendapatkan kunjungan sampai ribuan pengunjung blog per hari. Otomatis dengan ribuan pengunjung blog perhari tersebut peluang untuk terjadinya klik iklan pada iklan google adsense yang saya pasang di blog akan berpeluang besar mendapatkan klik yang banyak. 

Lalu ketika kita berpikir traffick blog dan berusaha untuk mendapatkan banyak pengunjung ke blog, tentu saja kita akhirnya akan mempelajari yang namanya riset key word. Kata kunci apa yang banyak di cari dalam harian atau bulanan di mesin pencari. Dengan cukup stabilnya kata kunci yang bayak di cari tiap hari dan bulannya, setidaknya ini akan memperpanjang aset yang sedang kita bangun. well cukup simple sebenarnya untuk mendapatkan uang dari google adsense, pasang iklan di blog dan datangkan sebanyak mungkin trafick sehat kedalam blog kita.

Selama ini untuk mendapatkan uang dari google adsense saya hanya memasang iklan google adsense, tanpa memikirkan bagaimana mendapatkan ribuan pengunjung ke blog dalam satu hari. Oleh karena itu mumpung masih semangat lagi, hasil pemikiran saya ini saya tulis pada artikel bagaimana mendapatkan uang dari google adsense ini.

Jadi pembaruan langkah yang akan saya lakukan untuk mendapatkan uang dari program google adsense adalah :
1. reset keyword, mencari tahu jumlah pengguna kata kunci yang stabil dan banyak pengunjungnya
2. membuat blog
3. Menulis dengan baik dan benar dengan mengacu pada keyword yang akn di bidik.
4. Jika berhasil maka lalu lintas yang didapat akan stabil, reset key word juga akan memberikan gambaran, kira kira berapa orang yang akan mencari kata kunci tersebut setiap bulannya di mesin pencari,  terima kasih. Mungkin untuk para blogger yang sudah mendapatkan $ $ $ dari google adsense bisa ikutan share atau urun saran buat saya yang sedang berusaha untuk mencari cara mendapatkan uang dari google adsense.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar